Menulis Substansial, Blog Panjang

Menulis Substansial, Blog Panjang – Ada banyak orang yang menulis blog pendek, jelas, dan ringkas alasannya ialah itulah yang mereka yakini bahwa pembaca mereka inginkan dan butuhkan. Tentu saja, blog pendek ialah pilihan yang lebih baik daripada tidak ada blog. 

Namun, menulis blog pendek tidak selalu merupakan pendekatan yang paling efektif. Blog yang panjang terkadang lebih tepat dan mempunyai hasil yang lebih menguntungkan daripada blog yang lebih pendek. 
 Ada banyak orang yang menulis blog pendek Menulis Substansial, Blog Panjang
Apa pun yang Anda tulis, buatlah itu bermakna Penting bagi Anda untuk mempunyai di kepala Anda bahwa Anda dihentikan menulis blog hanya demi menulisnya. Mereka perlu mempunyai makna dan mereka perlu mempunyai tujuan. Yang terpenting, mereka harus memenuhi kebutuhan dan harapan anggota audiens sasaran Anda. 
Salah satu laba positif untuk menulis blog yang lebih substansial ialah Anda akan mempunyai kesempatan untuk menyampaikan lebih banyak lagi. Anda akan sanggup mengembangkan keahlian dan pengetahuan Anda dengan cara yang lebih menyeluruh dan anggota audiens sasaran Anda akan menerima manfaat dari itu. Ada beberapa alasan berbeda mengapa blog panjang dibenarkan dan berharga. 
 Ada banyak orang yang menulis blog pendek Menulis Substansial, Blog Panjang

Lebih banyak kesempatan untuk memukau anggota audiens sasaran Anda:

Dalam banyak kesempatan, terbatas pada menulis blog singkat berarti Anda tidak diberi kesempatan untuk menyampaikan semua yang ingin Anda katakan. Pengetahuan dan keahlian Anda ialah alasan mengapa pembaca Anda tertarik dengan apa yang Anda bagikan dengan mereka. 

Ketika tiba ke menulis blog, Anda ingin menyampaikan info yang cukup kepada pembaca Anda untuk menginginkan lebih banyak tetapi tidak begitu banyak sehingga Anda membagikan tokonya. 
Anda ingin menyimpan permata sesungguhnya dikala mereka tetapkan untuk membayar produk dan / atau layanan Anda, yang tentu saja ialah tujuan tamat Anda. 

Anda sanggup menjangkau khalayak yang lebih luas:

Jika Anda menulis blog yang lebih substansial, Anda mempunyai potensi untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Beberapa keterbatasan yang Anda alami dengan blog yang lebih pendek tidak ada jikalau Anda sanggup menulis yang lebih luas. 

Baca juga:
Sedangkan, dalam blog pendek Anda sanggup meliputi satu aspek dari suatu topik (yaitu semua yang Anda miliki ruang untuk), Anda mungkin sanggup meliputi dua atau tiga aspek dari topik yang sama di blog yang lebih besar, yang memperlihatkan pembaca Anda lebih banyak dari satu dimensi. 
Hidup bukan satu dimensi jadi mengapa blog Anda seharusnya? Harap diingat bahwa jikalau Anda mempunyai ruang untuk membicarakan lebih dari satu topik di blog Anda, selama Anda mengomunikasikannya dengan benar, tidak ada yang salah dengan melaksanakan hal itu. Ini akan menjadi menarik dan berharga bagi pembaca Anda. 

Rasio pentalan Anda akan menurun:

Ada korelasi eksklusif antara panjang blog dan jumlah waktu yang pembaca bersedia untuk tetap berada di halaman tersebut. Tentu saja, itu tidak berarti Anda harus menulis blog seukuran buku. Antara 1.000 dan 1.500 kata akan menjadi sempurna. 

Anda sanggup melaksanakan banyak hal dengan blog yang berukuran dan itu akan memungkinkan Anda untuk menyampaikan semua yang ingin Anda katakan dengan cara yang ingin Anda katakan. 
Dalam banyak kasus, pembaca tidak akan terganggu dengan posting blog yang sangat singkat karena, dalam pikiran orang itu, tidak mempunyai nilai jikalau terlalu pendek. Dari sudut pandang pembaca, apa yang sanggup penulis sampaikan dalam beberapa kata? Tentu saja, itu belum tentu benar, tetapi persepsi memegang banyak berat. 

Anda sanggup memakai tautan kembali dengan lebih bebas di pos blog yang lebih lama:

Kemungkinan besar, Anda akan oke bahwa tautan balik sangat penting untuk kesuksesan profesional Anda. Ini ialah salah satu cara pembaca Anda berinteraksi dengan Anda. Cara lain ialah dengan undangan bertindak, yang juga penting. 

Ini juga merupakan cara bagi Anda untuk meningkatkan pengalaman pembaca Anda. Kemungkinan besar, itu akan terbayar untuk Anda alasannya ialah pembaca Anda akan terus tiba kembali kepada Anda berulang kali. 
Karena Anda mempunyai kemewahan yang lebih panjang, Anda tidak perlu merasa bahwa Anda harus cepat-cepat dan memasukkan semua tautan ke konten blog Anda yang ingin Anda masukkan. 
 Ada banyak orang yang menulis blog pendek Menulis Substansial, Blog Panjang

Anda sanggup menghasilkan lebih banyak prospek:

Blog yang lebih panjang menghasilkan lebih banyak prospek daripada blog yang lebih pendek. Pembaca Anda mengetahui apa yang Anda perjuangkan lebih teliti dan mereka mulai membangun korelasi dengan Anda dan menghormati Anda. 

Sebelum Anda mengetahuinya, blog Anda menjadi sumber daya utama untuk taktik bisnis mereka dan Anda ialah top-of-mind untuk mereka. Ini benar-benar posisi yang Anda inginkan untuk bersama anggota audiens sasaran Anda. 

Konten blog Anda akan dibagikan dengan lebih banyak orang:

Menulis blog yang lebih panjang memungkinkan Anda menjangkau khalayak yang lebih luas. Seiring dengan itu, blog yang lebih panjang juga menjadikan blog Anda dibagikan dengan lebih banyak orang. Ini bekerjsama cukup logis. 

Semakin banyak eksposur yang didapat blog Anda, semakin banyak potensi yang ada bagi banyak orang untuk mempunyai kesempatan untuk membacanya dan membagikannya. 

Kesimpulan

Jangan takut atau khawatir wacana menulis lebih lamablog. Ini ialah hal yang sangat positif untuk dilakukan, selama Anda melakukannya dengan tepat. Jika pembaca Anda menyukai apa yang Anda bagikan, mereka akan memakannya dan ingin membaginya dengan orang lain yang mereka kenal dan percayai. 

Beberapa waktu yang lalu, diasumsikan bahwa orang tidak mempunyai waktu atau kecenderungan (atau kesabaran) untuk membaca blog yang panjang. Ternyata, bukan itu masalahnya. 
Blog yang lebih panjang sering menyimpan sejumlah konsep berharga yang manis dan memancing aliran yang menarik di pembaca. 
Saat ini, seiring kemajuan teknologi dan begitu juga pengguna teknologi, pengguna tersebut sesudah jenis info tertentu dan mungkin tidak mungkin untuk menjawab pertanyaan mereka atau menuntaskan duduk kasus mereka dengan blog yang sangat singkat. Jika mereka tidak puas dengan info tersebut, mereka tidak akan tetap terhubung dengan Anda dan bisnis Anda.