Kesalahan Dikala Mendaftarkan Blog Atau Website Ke Google Adsense

Kesalahan Saat Mendaftarkan Blog atau Website Ke Google Adsense  Kesalahan Saat Mendaftarkan Blog atau Website Ke Google Adsense
Kesalahan Saat Mendaftarkan blog atau website ke google adsense – Jika Anda mempunyai blog atau website yang ingin di monetisasi dan mendapat uang dari google adsense artikel ini penting untuk Anda baca. Mengenai kesalahan ketika mendaftarkan blog/website ke google adsense akan kita bahas dan simak dengan baik. 

Google adsense ialah penyedia iklan yang sanggup membayar kita menurut klik yang di dapatkan ketika pengunjung melaksanakan acara klik pada iklan google ads yang telah kita pasang di blog atau website.

 
Mendaftarkan blog/website ke google adsense membutuhkan perjuangan yang baik dan maksimal menyerupai Anda harus mematuhi kebijakan yang di berikan oleh pihak google adsense terkait iklan yang akan di tampilkan serta kebijakan laiin yang terkait syarat biar diterima google adsense. 

Kesalahan Saat Mendaftarkan blog atau website ke google adsense

Kesalahan Saat Mendaftarkan Blog atau Website Ke Google Adsense  Kesalahan Saat Mendaftarkan Blog atau Website Ke Google Adsense

Dibawah ini aku telah merangkum menurut pengalaman yang telah aku alami sekitar 2 tahun silam dan gres aku tulis kini karena, aku yakin inilah yang paling kuat biar anda sanggup diterima pihak google adsense.

1. Jumlah Artikel

Jika Anda ingin menayangkan iklan dan mendaftarkan blog ke google adsense ada hal penting yang harus Anda tahu yaitu jumlah artikel. Jumlah artikel yang sedikit cenderung mempunyai pengunjung yang sedikit pula, jadi buatlah artikel dengan banyak setidaknya sudah mencapai 100 artikel. Jika sudah membut artikel dengan jumlah banyak setidaknya blog atau website anda akan mendatangkan pengunjung yang banyak pula.

Banyak sekali blogger pemula yang mengabaikan hal ini, mereka hanya ingin cepat diterima oleh google adsense tanpa mempunyai artikel yang cukup. Percayalah kalau anda mempunyai artikel di atas 100 kemungkinan besar kalau Anda mendaftarkan blog atau website anda ke pihak penayang iklan google adsense niscaya akan diterima.

2. Isi Artikel

Blogger pemula dan hanya ingin cepat mendapat uang dari google adsense aneka macam yang melaksanakan acara copy paste artikel milik orang lain. Apakah Anda salah satunya? Jika ya maka urungkan niat untuk mendaftarkan blog atau website ke google adsense.

Google mempunyai algoritma yang sanggup mendeteksi artikel kopas dan yang tidak. Kaprikornus jalan terbaik ialah Anda buat artikel original yang Anda tulis menurut pikiran sendiri. Itu akan lebih menambah peluang dalam di terimanya blog Anda oleh pihak google adsense.

3. Usia Blog

Mas hadi apa iya usia blog menentukan diterimanya blog ke google adsense? Jawabanya Ya. Jika Anda ingin mendaftarkan blog ke google adsense sebaiknya Anda harus memperhatikan usia blog. Sudah berapa lamakah Anda mengelola blog? Apakah gres 1 atau gres 3 bulan? Hal yang paling terbaik ialah anda mengelola blog dengan usia blog minimal 3 bulan barulah Anda daftarkan blog ke pihak google adsense.

Kenapa harus 3 bulan mas hadi? Dengan usia blog 3 bulan anda akan mendapat artikel yang niscaya sudah banyak dan mendapat pengunjung banyak hal ini akan berakibat baik pada blog kalau ingin cepat diterima google adsense.

4. Gambar yang Digunakan

Didalam artikel niscaya Anda menyisipkan beberapa gambar didalamnya, hal ini sangat elok kalau Anda menyisipkan beberapa gambar pada postingan blog selain memperindah tampilan dengan memakai gambar juga akan menciptakan pembaca menjadi betah untuk membacanya.

Namun tahukan Anda gambar apa yang Anda gunakan, apakah gambar itu hasil download dari google atau mempunyai hak cipta? Gambar yang mempunyai hak cipta tanpa ijin dan Anda gunakan untuk postingan artikel akan berdampak jelek ketika mendaftar ke google adsense.

Karena gambar yang mempunyai hak cipta dan Anda tidak mempunyai ijin untuk memakai sebaiknya Anda cari gambar lain yang mempunyai ijin bebas. Anda sanggup memakai website pexels.com, pixabay.com dan lain-lain sebagai penyedia gambar gratis tanpa hak cipta.

5. Halaman about us, disclaimer, contact us, privacy policy

Mas hadi apa penting menciptakan halaman tersebut? Jawabanya ya. Hal ini penting Anda buat untuk menerangkan kepada pihak google adsense biar blog atau website yang Anda kelola terlihat serius dan profesional.

Dengan menciptakan halaman about us, disclaimer, contact us dan privacy policy akan memudahkan anda di terima google adsense. Untuk membuatnya anda sanggup memakai website…..

Mengapa harus google adsense?

Saya tidak menyarankan Anda untuk menentukan sumber penghasilan mana yang ingin Anda miliki, banyak penyedia iklan dan Anda sanggup menjadi affiliate marketing sebagai sumber penghasilan blog. Berikut beberapa penyedia iklan selain google adsense:

  • Chitika 
  • Propellerads 
  • Adnow 
  • Afiliasi amazon 
  • Afiliasi clickbank 
  • Dan lain-lain. 

Mas hadi apakah boleh aku memasangkan semua iklan tersebut ke dalam satu website? Tentu boleh namun bahasan kita ialah Kesalahan Saat Mendaftarkan blog/website ke google adsense maka sebaiknya kalau Anda ingin diterima oleh penayang google adsense sebaiknya jangan memasang iklan terlebih dahulu. 

Supaya blog yang Anda daftarkan ke google adsense gampang diterimanya, kalau sudah diterima oleh google adsense barulah Anda boleh menambahkan beberapa iklan lain ke blog.

Semoga bermanfaat, selamat bekerja.