Bagaimana Meyakinkan Orang Untuk Mengklik Link Anda

Bagaimana Meyakinkan Orang untuk Mengklik Link Anda – Dalam waktu dua bulan ini akan menjadi tahun 2016, namun banyak (pembuat link) masih mengkhawatirkan kenyataan bahwa mereka mendapat lebih banyak link nofollow daripada dofollow.

Tetapi apakah itu benar-benar penting?
Tiga tahun yang lalu, SEO yakni ihwal mendapat link dofollow, tetapi bukan itu masalahnya. Baca juga : 7 Situs Web Terbaik Untuk Memeriksa Peringkat Kata Kunci Google.

Saya ingat ketika saya masih menjadi pembangun link. Saya selalu bersemangat setiap kali saya mendapat peringatan bahwa artikel tamu saya sudah diterbitkan, tetapi ada beberapa kali ketika kegembiraan saya berkembang menjadi kecewa sehabis mengetahui bahwa linksaya tidak diikuti.

Butuh beberapa jam lagi untuk meyakinkan webmaster semoga menciptakan linknya dofollow, dan kadang-kadang, upaya saya untuk meyakinkan mereka tidak akan berhasil. Itu sangat sulit pada saat-saat itu.

Hal yang baik ihwal bekerja di perusahaan SEO yakni bahwa semua orang (bahkan bos Anda) memahami cara kerja Google, tren serta perubahannya, menyerupai ketika Google PageRank mulai menjadi tidak relevan.

Karenanya, kami mencar ilmu untuk menghargai linknofollow, dan Anda juga harus melakukannya.

Bagaimana Meyakinkan Orang untuk Mengklik Link Anda Bagaimana Meyakinkan Orang untuk Mengklik Link Anda

Ketika membangun link lebih dari sekadar mendapat berton-ton PageRank

Seiring waktu, saya mencar ilmu bahwa membangun link (atau penghasilan link) lebih penting daripada menciptakan diri Anda stres hanya untuk mengikuti link- link dibentuk untuk sesuatu yang jauh lebih penting.

1. Untuk membantu bot merayapi web dengan lebih baik

Tidak mungkin Googlebot sanggup merayapi web kalau tidak ada link yang menunjuk dari satu situs web atau halaman web ke situs web lain, dan bahkan kalau itu yakni nofollow, Google masih akan menggunakannya seakan-akan itu yakni jembatan yang menghubungkan dua tempat.

Jadi, kalau Anda mempunyai link dari situs web lain, kemungkinan Google atau mesin pencari lainnya akan dengan gampang menemukan dan merayapi situs web Anda.

2. Itu menyampaikan “Hei ini yakni sumber yang relevan!”

Kami menaruh link karena kami ingin menawarkan sumber daya lain kepada pembaca kami. Ini sanggup berupa sumber daya yang juga ada di dalam situs web kami, atau sumber daya dari situs lain, bagaimanapun juga, tujuannya sama – untuk menawarkan opsi tak berujung kepada pemirsa kami untuk mempelajari lebih lanjut ihwal topik yang kami diskusikan.

Ini juga salah satu alasan utama mengapa kita semua ingin mendapat backlink dari situs web berkualitas menyerupai The New York Times, Huffington Post, dan Moz alasannya yakni kita tahu bahwa mereka hanya menautkan ke konten yang relevan dan berkualitas.

3. Peningkatan kemudian lintas

Sehubungan dengan poin kedua saya, bayangkan saja mendapat link dari The New York Times. Harapkan salah satu hal terbaik yang sanggup terjadi pada situs Anda – peningkatan kemudian lintas!

Karena The New York Times mempunyai berton-ton pembaca harian, kemungkinan pembaca ini akan mengklik link yang menunjuk ke situs Anda, dan kemudian akan menemukan Anda relevan. Terkait : 8 Saran Blogging Tips Untuk Platform Blog Gratis Anda.

Tetapi bahkan dengan link dari situs terkenal, itu tidak akan menghentikan Anda dari bertujuan untuk mendapat backlink (apakah dofollow satu atau tidak) dari situs web lain dengan sedikit kemudian lintas tetapi sangat bertarget.

Mengapa? Karena itu juga sanggup mengarahkan Anda untuk mempunyai kemudian lintas bertarget, yang lebih baik untuk konversi.

4. Peningkatan penjualan

Dan kalau Anda mempunyai kemudian lintas bertarget, maka peluang Anda untuk mengkonversi pemirsa ke pelanggan niscaya akan meningkat juga.

Jika kita melihat lebih dekat, kita akan menemukan bahwa link sederhana bahwasanya sanggup membawa kesadaran, yang akan mengarah pada kunjungan (atau kemudian lintas), dan segera mendapat untung. Dan itu sanggup terjadi bahkan kalau link Anda tidak diikuti.

Bahkan banyak perusahaan mendapat hampir 100% dari kemudian lintas dan penjualan mereka dari link di media sosial, yang dengan cara nofollowed.

Bagaimana Meyakinkan Orang untuk Mengklik Link Anda Bagaimana Meyakinkan Orang untuk Mengklik Link Anda

Bagaimana meyakinkan orang untuk mengklik link Anda

Sekarang, tantangan bahwasanya bukanlah bagaimana mendapat link dofollow, tetapi bagaimana link Anda akan diklik, dan kesannya dikonversi.

1. Penempatan link yang tepat

Menempatkan link Anda dalam sebuah artikel , apakah itu posting tamu atau artikel yang akan dipublikasikan di blog Anda, harus direncanakan dengan baik. Terkait : 5 Pertanyaan dan Jawaban Blog yang Paling Ditanyakan untuk Para Pemula.

Praktik terbaik untuk penempatan link adalah dengan menempatkan link penting Anda pada pendahuluan. Itu alasannya yakni orang tidak benar-benar membaca lagi – rentang perhatian lebih pendek, dan jumlah pembaca menurun sehabis pendahuluan, sehingga peluang link Anda diperhatikan dan diklik ketika Anda menempatkannya di tengah, atau catatan simpulan sedikit.

2. Gunakan anchor text yang lebih panjang

Anchor text telah disalahgunakan oleh banyak SEO – siapa yang tidak akan ketika Anda tahu bahwa itu yakni salah satu cara paling efektif untuk memberi peringkat pada Google untuk kata kunci tertentu?

Yang lebih efektif kini yakni penggunaan teks jangkar panjang yang berorientasi pada tindakan, dan tentu saja, teks jangkar yang tidak akan mengecewakan – itu akan memberi pembaca Anda citra ihwal apa yang mungkin mereka dapatkan kalau mereka mengklik link tersebut.

3. Jangan menaruh terlalu banyak link 

Tidak ada yang salah dengan membagikan sumber daya, tetapi terlalu banyak juga tidak sehat . Anda tidak ingin artikel Anda terlihat menyerupai link pertanian.

Meskipun tidak ada jumlah link atau CTA yang tepat , posting blog yang berhasil mempunyai rata-rata 10 link per posting. Terkait : Rahasia Blog Diterima Google Adsense Dalam Waktu Kurang dari 2 Bulan.

4. Minimalkan gangguan

Meskipun meminimalkan gangguan bukanlah sesuatu yang sanggup Anda lakukan terutama dengan posting tamu (karena jelas, itu di luar kendali Anda) , Anda sanggup memasukkan pengalaman pengguna sebagai bab dari kriteria Anda ketika mencari calon pelanggan.

Situs web berkualitas dengan sedikit gangguan menyerupai iklan, link, dan gambar di bilah sisi yakni pilihan yang baik kalau Anda ingin link Anda diperhatikan. Dengan cara yang sama, ini yakni praktik terbaik untuk menciptakan situs web Anda sendiri bebas dari gangguan apa pun untuk menjaga mata pembaca Anda pada konten Anda, dan dalam link konten.

Pemikiran terakhir

Saya yakin bahwa link akan selalu mempunyai nilai baik untuk mesin pencari dan orang-orang. Hanya murung untuk mengetahui, terutama untuk beberapa SEO bahwa tujuannya masih untuk memanipulasi mesin pencari, dan bukan untuk menawarkan nilai dan pengalaman pengguna yang lebih baik; dengan demikian, masih terlalu besar untuk mendapat link dofollow.

Namun seiring berjalannya waktu, semua taktik SEO yang kami investasikan terlalu banyak waktu tidak akan mempunyai nilai lagi, dan pertarungannya yakni ihwal siapa yang mempunyai konten yang lebih baik dan ramah pengguna.

Bagikan pendapat Anda ihwal artikel ini dengan berkomentar di bawah ini!